Rihanna dan Kasus Kontroversial nya

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Rihanna dilahirkan dengan nama Robyn Rihanna Fenty pada 20 Februari 1988, di Saint Michael, Barbados, dari Monica Braithwaite, seorang pensiunan akuntansi dan Ronald Fenty, seorang pengawas gudang untuk pabrik kain. Ibunya yang berasal dari Guyana adalah orang Afro - Guyanese, dan ayahnya adalah keturunan Barbados dan Irlandia. Putri sulung dari tiga bersaudara, dia memiliki dua adik dari dua orang tua yang sama, bernama Rorrey dan Rajad Fenty. Dia juga memiliki saudara perempuan tiri dan saudara laki-laki tiri dari pihak ayahnya, masing-masing dilahirkan oleh ibu yang berbeda sebelum ayah Rihanna menikahi ibunya. 

Dia tumbuh dengan mendengarkan musik jenis reggae, dan mulai bernyanyi sekitar umur tujuh tahun. Masa kecilnya sangat dipengaruhi oleh kecanduan ayahnya untuk kokain, alkohol, dan ganja, dan perceraian dari pernikahan orang tuanya berakhir ketika ia berusia 14 tahun, meskipun ia tetap menjadi bagian dari hidupnya. 

Selama pernikahan orang tuanya, dia menderita sakit kepala yang menyiksa, dokter mengira ia telah menderita tumor otak dan menjalani beberapa pemeriksaan CAT dari usia 8 tahun sampai orang tuanya berpisah. Dia dibesarkan di sebuah tiga tempat tidur bungalo sederhana di kota Bridgetown dan akan menjual pakaian dengan ayahnya di sebuah jalan. 

Dia bersekolah di Charles F. Broome Memorial School, sebuah sekolah dasar di Barbados, dan kemudian bersekolah di Combermere Sekolah, dimana ia membentuk grup musik tiga orang dengan dua teman sekelasnya. Dia adalah seorang calon militer di sub-program militer yang dilatih dengan militer Barbados dan Shontelle adalah pelatih tentara nya. Meskipun awalnya ia ingin lulusan sekolah tinggi, ia memutuskan untuk meninggalkan sekolah karena ia terlalu sibuk mengejar karier musiknya.

Diskografi dari penyanyi R&B asal Rihanna terdiri dari lima album studio.
Satu album video - Empat album kompilasi - Tiga puluh empat singel ( termasuk dua single promosi - Tujuh single sebagai pilihan artis dan tiga single amal ) dan dua puluh lima video musik. 


Rihanna memulai debut tangga lagunya tahun 2005 dengan - Pon de Replay - setelah masuk dalam perusahaan rekaman - Def Jam Recordings - Album utamanya Music of the Sun yang mengusung jenis musik Karibian-nya yaitu - rege - dan - cehall - tak ketinggalan musik utamaanya R&B. Single keduanya yaitu - If It's Lovin' that You Want -.   

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Tahun berikutnya, Rihanna merilis lagi album studio keduanya yaitu - A Girl Like Me - yang lebih bernuansa pop - urban - dan - reggae -. A Girl like Me mengeluarkan single - single yang masuk tangga lagu dunia yaitu - SOS - dan - Unfaithful - sebagus  - Break It Off - and  - We Ride -
 
Pada tahun 2007, Rihanna berkolaborasi dengan J - Status dan Shontelle dalam lagu - Roll It - sebelum merilis album ketiganya - Good Girl Gone Bad - Albumnya ini lebih kedengaran - R&B - urban - dan - dance-pop - tidak ada unsur reggae dalam album ini. Album ini memunculkan beberapa single yaitu - Umbrella - -Shut Up and Drive - Don't Stop the Music - dan - Hate That I Love You -. 

Pada tahun 2008, Rihanna merilis tiga single yaitu, - Take a Bow - Disturbia - dan - Rehab - yang dimasukkan dalam album - Good Girl Gone Bad - Reloaded. Antara tahun 2008 - 2009, Rihanna berkolaborasi dengan penyanyi Maroon 5 - T.I - Jay-Z dan - Kanye West -  dan tampil dalam single amal untuk penyakit kanker dalam lagu - Just Stand Up.
 
Album keempat karya Rihanna yaitu Rated R, yang sudah dirilis pada November 2009. Album ini banyak bergenre musik - pop/rock - dan - R&B - selain itu bernuansa gelap dan buram karena kekerasannya dengan mantan pacarnya Chris Brown. Single dari album Rated R adalah - Russian Roulette - Hard -  kolaborasi dengan rapper Jeezy - Rude Boy - Te Amo - dan - Rockstar 101 - yang dinyanyikan dengan gitaris Guns N' Roses yaitu - Slash - . Rihanna juga berkolaborasi dengan rapper Eminem dalam single - Love the Way You Lie -. 

Album kelima Rihanna yang dirilis pada November 2010. Dalam album ini, Rihanna sudah merilis empat signgle - Only Girl ( In the World ) - What's My Name - yang dinyanyikan dengan Drake - Raining Men - dan - S&M -.

Detail Album :

1. Music of the Sun.
 
http://wawasancepat.blogspot.com/
  • Rilis: 26 Agustus 2005
  • Label: Def Jam
  • Format: CD, digital download

2. A Girl like Me.
 
 http://wawasancepat.blogspot.com/
  • Rilis: 19 April 2007
  • Label: Def Jam
  • Format: CD, digital download

3. Good Girl Gone Bad.
 
 http://wawasancepat.blogspot.com/
  • Rilis: 30 Mei 2007
  • Label: Def Jam
  • Format: CD, digital download

4. Rated R.

 http://wawasancepat.blogspot.com/
 
  • Rilis: 20 November 2009
  • Label: Def Jam
  • Format: CD, digital download

 
5. Loud.

http://wawasancepat.blogspot.com/

  • Rilis: 12 November 2010
  • Label: Def Jam
  • Format: CD, digital download
6. Talk That Talk.

http://wawasancepat.blogspot.com/


  • Rilis: 21 November 2011
  • Label: Def Jam
  • Format: CD, digital download
7. Unapologetic.
 
 http://wawasancepat.blogspot.com/
  • Rilis: 16 November 2012
  • Label: Def Jam
  • Format: CD, digital download


Di tengah kepopulerannya itu, Rihanna tidak lepas dari berbagai kasus kontroversial yang membayanginya. Mulai dari gaun yang dikenakan, foto-foto vulgar, narkoba, sampai kasus dengan mantan kekasihnya, Chris Brown.
 

Disini saya rankum beberapa kontroversi rihana didunia Hiburan :

1. Kasus Rihanna Pamer Bokong.

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Rihanna di usia remajanya sudah mengawali kasus kontroversial dengan memamerkan foto bokongnya ketika berulang tahun. Rihanna mengunggah foto itu tampak belakang ke Instagram-nya. 

Pelantun Diamonds tersebut memamerkan bokongnya dengan mengenakan celana dalam dan kaus kaki panjang. Ia berdiri di depan perapian. Di depan Rihanna ada sebuah papan bertuliskan - Welcome to Aspen - Memang saat itu Rihanna sedang liburan ke Alpen - Colorado.

2. Rihanna Pacaran dengan Chris Brown.

http://wawasancepat.blogspot.com/


Rihanna remaja beranjak dewasa, ia mulai mengenal cinta. Cinta Rihanna ternyata jatuh untuk seorang rapper bernama Chris Brown, ya pria pelantun So Sick itu mengenal Rihanna ketika hadir di acara VIBE Awards pada 2005. 

Hal ini menjadi kasus yang cukup kontroversial karena saat itu, di puncak kariernya, dua orang remaja yang sama-sama labil itu dibutkan oleh cinta. Kala itu usia Rihanna masih 17 tahun sedang Chris Brown berumur 16 tahun. Benarkah mereka benar-benar pacaran?

3. Chris Brown Lakukan Kekerasan Pada Rihanna.

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Pada 2009 , perbincangan semakin memanas ketika Chris Brown melakukan kekerasan kepada wanita yang telah menyandang status pacar Chris tersebut. Apalagi ketika dihadapkan pada meja hijau, pelantun With You tersebut mengaku tidak ada yang salah dengan perbuatannya.

Kejadian ini berlangsung usai pesta pre - Grammy Awards. Mereka kabarnya sedang mulai akur dan memulai hubungan yang baru. Hubungan Rihanna dan Chris dilaporkan timpang, karena Chris suka - main tangan - 

Wajah Rihanna menjadi tidak dikenali karena lebam dan berubah kebiruan. Hubungan keduanya tidak bertahan lama karena kasus yang satu ini. - Jika ia melakukannya lagi padaku, aku akan meninggalkannya. Dia tidak bisa seenaknya sendiri seperti itu padaku - kata Rihanna kala itu

4. Cinta Segitiga Rihanna - Chris Brown - Karrueche Tran.

http://wawasancepat.blogspot.com/

Inilah hari-hari berat Rihanna. Ia tidak lagi memiliki seorang kekasih. Namun wanita berkulit eksotis ini tak ingin terlihat lemah. Ia tetap setia pada karier bermusiknya. Sesekali Rihanna berkunjung ke tempat keluarganya di Barbados untuk sekedar menghilangkan penat.

Namun semuanya itu tidak berjalan mudah. Apalagi setelah santer diberitakan Chris Brwon sudah memiliki pengganti Rihanna. Namanya Karrueche Tran, kulitnya tak kalah eksotis dan ia adalah seoran model.

Rihanna makin menggila menghadapi kenyataan itu, alhasil pesta pora, mabuk-mabukkan dan foto vulgar menjadi bagian dari pelarian Rihanna. Namanya sering muncul di tabloid dan surat kabar

5. Kasus Foto Mesra Rihanna - Drake.

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Banyak diberitakan dengan nada yang negatif, Rihanna justru tenang-tenang saja. Ia tidak memikirkan apa yang menimpanya kala itu. Rihanna sepertinya cuek dan tidak ingin mengubah pandangan orang terhadapnya. 

Sebuah foto mesra memperlihatkan Rihanna dan Drake tengah berciuman di dunia maya. Hal itu semakin membuat dugaan besar bahwa keduanya tengah berpacaran foto itu memperlihatkan keduanya tengah bercumbu di Buonanotte Supperclub di Montreal, Kanada. 

Dalam foto tersebut, Rihanna tengah dipeluk mesra Drake. Keduanya saat itu masih berusia 23 dan 24 tahun. Menurut seorang saksi mata, pasangan itu lengket sepanjang malam dan beberapa kali terlihat berciuman.  

6. Rihanna - Narkoba.

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Rihanna juga membuat sebuah single bersama dengan Calvin Harris bertajuk We Found Love pada 2011, lagu ini adalah satu dari albumnya bertajuk - Talk That Talk -. Lagu yang diputar perdana pada 22 September 2011 tersebut menuai kontroversi.

Mengapa? Pasalnya, klip videonya bercerita tentang hubungan Rihanna dan seorang pria. Lalu diceritakan pula jika Rihanna meninggalkan kekasihnya itu karena sifat posesif yang dimilikinya.

Banyak kritikan yang mengatakan bahwa menganggap pacar seperti narkoba yang membuat kecanduan. Selain itu ada juga kritikan yang jelas-jelas ditujukan karena tampilan kamar yang sarat dengan tema seksual. Sedangkan pesan tentang penggunaan obat dan overdosis hanya disampaikan secara eksplisit.

7. Rihanna - Penampilannya yang Vulgar.

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Jika Rihanna yang begitu mengenali tubuhnya sangat paham cara berpakaian yang baik, kini ia seperti ingin mencoba-coba. Dandanan Rihnna makin vulgar dan terkesan - gila -.
Ia pernah berfoto bugil sambil mabuk-mabukkan bersama seorang teman. 

Di foto itu tampak Rihanna tak mengenakan celana. Ibu Rihanna sempat syok dan murka melihatnya bocor di internet.

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Namun sepertinya ia tak kapok. Di ajang penghargaan Grammy Awards pada 2011, Rihanna kembali tampil dengan gaun yang dinilai aneh. Meski gaun itu menutupi dari leher sampai mata kaki, di setiap bagiannya memperlihatkan tubuh mungkil Rihanna.
- Semakin aku telanjang, semakin nyaman pula rasanya. Aku cuma harus mulai menghadapi ketakutanku. Aku seperti mulai tertantang - kata wanita itu.

8. Rihanna - Banyak Tato di Tubuhnya.

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Rihanna adalah salah satu wanita yang memiliki banyak tato di tubuhnya. Seperti Lady Gaga, Rihanna juga gila tato. Penyanyi yang sempat dikabarkan menjalin hubungan serius dengan Drake itu sampai saat sebelum usia 25 tahun sudah memiliki setidaknya lebih dari 15 tato di tubuhnya. 

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Tato pertamanya dibuat pada 2006 silam oleh seorang seniman tato bernama Bang Bang. Tatonya bergambar not balok di sekitar pergelangan kaki kanannya. Bang Bang dipercaya Rihnna untuk menggambari tubuhnya.Sekarang, sudah makin banyak tato di tubuh wanita 26 tahun itu. 

9. Rihanna - Kelakuan Anehnya.

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Menginjak usianya yang ke 26, Rihanna dipandang sebagai seorang penyanyi dan artis dengan pandangan liberal dan bebas, maka ia bisa memutuskan bergaul dengan siapa saja. Rihanna tampak bermesraan dengan seorang wanita topless.

Rihanna juga terlihat mesra. Keduanya duduk berhadapan dan dengan posisi seperti orang yang hendak berciuman. Mereka berdua juga terlihat berbaring bersebelahan dan berjemur di bawah sinar matahari.

Wanita itu masih misterius, ia menutup  kepalnya dengan kain dan mengenakan kacamata. lengannya bertato. Gambar tato bunga warna, sementara payudaranya dibiarkan tak tertutup kain apapun





SEMOGA BERMANFAAT
Share this article :
 
Editor : WawasanCepat
Copyright © 2011. Wawasan Cepat - All Rights Reserved

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog Wawasancepat, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang Arie

Photo di samping itu bukan saya dan juga bukan pacar saya, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Arie saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan januari 2014, dan blog ini saya buat pada bulan Januari 2014

Navigasi

Social Stuff

Info