Makanan Diet dan Cara Diet cepat


Kali ini saya akan mencoba berbagi tips untuk melakukan diet, ulasan saya kali ini memakai 2 metode yang berbeda, tinggal anda memilih cara mana saja, semuanya sama aja, intinya sama saja " untuk membentuk bentuk tubuh yang ideal hehehehehe.


Metode 1 - ( 2 minggu ).

Keuntungan dari metode diet ini adalah jika diikuti benar-benar ( tidak menyimpang dari aturan ), maka berat badan anda bisa turun hingga mencapai 5-8kg. Telah di buktikan bahwa setelah menjalani diet 2 minggu ini keadaan kimia yang ada dalam tubuh menjadi lebih baik sehingga kecil kemungkinan untuk gemuk lagi, dengan catatan mulai memasuki hari ke 14 kita makan secara normal atau tidak berlebihan.


Selain itu diet 2 minggu ini cukup dilakukan hanya setahun sekali. Hal yang harus diperhatikan adalah, jika kita menyimpang dari aturan serta memakan sesuatu yang di larang dari diet ini, maka program menu diet 2 minggu ini harus diulangi lagi mulai dari hari pertama, karena kemungkinan berat badan yang awalnya berhasil turun sampai 5-8kg akan kembali gemuk lagi, Perlu di ingat bahwa program diet 2 minggu ini hanya untuk menghilangkan lemak saja. 



Penasan bukan ? simak baik-baik dibawah ini..metode 2 minggu menurunkan berat badan :



Hari ke - 1 dan hari ke - 8.



- Untuk pagi hari mulailah dengan 1 cangkir kopi tubruk atau teh ditambah dengan 1 sendok makan gula pasir. 

- Untuk siang hari cobalah 2 telur rebus di tambah 1 ikat bayam serta 1 tomat dan juga 2 kentang rebus. 

- Dan untuk malam hari silahkan anda memilih 150gr daging sapi goreng atau kalau tidak ada anda bisa memilih ikan bakar ditambah selada di perasi jeruk lemon.


Hari ke - 2 dan hari ke - 9.



- Sarapan di pagi hari untuk hari ke-2 dan ke-9 dengan minum 1 cangkir kopi tubruk atau teh di tambah 1 sendok makan gula pasir. 

- Untuk siang hari dengan 150gr daging sapi goreng atau ikan bakar di tambah selada serta 1 buah segar dan juga 2 kentang rebus. 

- Sementara di malam hari anda bisa menyantap 250gr ayam kukus dan 1 buah pisang.


Hari ke - 3 dan hari ke - 10.



Menu makanan diet selanjutnya adalah :

- Untuk sarapan di pagi hari dengan 1 cangkir kopi tubruk atau teh di tambah 1 sendok makan gula pasir. 

- Untuk siang hari anda bisa memilih 2 telur rebus di tambah 1 tomat serta 1 buah segar dan juga 1 ikat bayam/ kangkung di campur dengan 2 kentang rebus. 

- Dan untuk malam hari anda bisa mencoba 250gr ayam kukus di tambah selada di perasi jeruk lemon serta 1 buah pisang.


Hari ke - 4 dan hari ke - 11



Hari selanjutnya : 

- Untuk sarapan di pagi hari dengan 1 cangkir kopi tubruk atau teh di tambah 1 sendok makan gula pasir serta 1 iris roti tawar. 

- Di waktu siang hari cobalah dengan makan 1 buah telur rebus di tambah 1 buah wortel ( rebus sebentar ) serta 1 lembar keju dan juga 1 buah segar. 

- Tiba saatnya waktu makan malam malam dengan mencoba 1 mangkok penuh pepaya diperasi jeruk lemon dan 1 gelas susu non fat.


Hari ke-5 dan hari ke - 12.



Menu diet 13 hari berikutnya adalah : 

- Memulai sarapan di pagi hari dengan makan 1 wortel besar diparut kasar diperasi jeruk lemon dan 1 cangkir kopi/ teh manis. 

- Sementara untuk siang hari anda bisa memilih 250gr ayam kukus dgn sedikit saos dan mentega tidak asin di tambah 2 kentang rebus. 

- Untuk malam hari silahkan anda memilih 150gr daging sapi goreng atau ikan bakar serta selada di perasi jeruk lemon dan juga 1 ikat bayam.


Hari ke - 6 dan hari ke - 13.



Tidak terasa program diet akan cepat selesai dengan :   

- Sarapan di pagi hari dengan meminum 1 cangkir kopi tubruk atau teh tanpa gula di tambah 1 iris roti bakar. 

- Menjelang siang hari silahkan anda memilih 250gr ayam kukus dan selada di perasi jeruk lemon serta 2 kentang rebus dan juga 1 buah segar. 

- Pada malam hari anda bisa menyantap 2 butir telur rebus  di tambah 1 wortel besar di parut kasar diperasi jeruk lemon.


Hari ke - 7.



Akhirnya tiba hari terakhir dari menu diet 2 minggu ini dengan : 

- Sarapan di pagi hari dengan 1 cangkir kopi tubruk atau teh di tambah 1 sendok makan gula pasir. 

- Untuk siang hari anda bisa memilih 150gr daging sapi goreng atau ikan bakar di tambah 1 buah segar dan 2 kentang rebus. 

-Dan untuk malam hari anda bisa memilih 2 buah pisang di tambah 2 butir telur rebus. 


- Catatan: Makan malam terakhir harus jam 18.00 wib


Nah itulah pembahasan tentang menu diet 2 minggu yang akan menurunkan berat badan anda hingga mencapai 5-8kg. Perlu di ingat bahwa kemungkinan besar selama melakukan program diet ini anda akan sering buang air kecil tetapi jarang buang air besar.





Metode 2 - ( 1 minggu ) 


Berbeda dengan cara dan waktu yang dibutuhkan dengan metode 2 ini, metode 2 ini hanya memerlukan waktu seminggu, Dengan mempunyai menu makanan diet dalam seminggu sebenarnya dapat memberikan inspirasi agar kita terbiasa dengan mengkonsumsi makanan sehat. Cobalah untuk membuat pilihan sehat, bukan hanya menentukan makanan cepat saji atau camilan yang sesungguhnya kurang bergizi serta tidak menyehatkan.  

Makan dengan beragam tipe variasi makanan sepanjang diet, dapat menghindari anda dari kebosanan serta meyakinkan anda akan mendapatkan beragam jenis nutrisi. Jangan sampai lupa untuk minum air putih setiap hari, tak hanya membuat lancar metabolisme, air juga berperan sebagai penunda lapar.


Cara Diet Dengan Metode 2 :  



- Senin.

Sarapan yang baik dan sehat dapat mengawali hari anda dengan benar. Untuk memulai menu diet seminggu :

- Mulailah Pagi Hari Anda dengan mengkonsumsi roti gandum dengan sedikit keju diatasnya serta satu buah apel adalah makanan yang pas untuk senin yang prima. 

- Untuk makan siang - barangkali anda dapat coba sayuran cincang yang di campur dengan saus tomat, salad quinoa serta satu buah jeruk kecil. 

- Sementara untuk makan malam - dapat di sajikan dengan dada ayam panggang berbumbu sederhana, serta ditemani oleh kentang tumbuk serta brokoli yang dikukus. 
 

- Selasa.
 

Hari ke dua untuk menu diet seminggu :

- Dianjurkan untuk memulai sarapan pagi dengan buah-buahan favorit, yogurt, biji rami, serta selai kacang. 

- Untuk makan siang - silahkan pilih dada ayam yang di simpan di atas salad dengan ketimun iris, tomat, paprika, kenari serta minyak zaitun. 

- Dan untuk makan malam - cobalah tenderloin daging sapi panggang dengan kentang merah dikukus, campur dengan beragam potongan buncis kukus serta salad. 


- Rabu.


Untuk hari selanjutnya masih tetap dengan menu diet seminggu yaitu :

- Dengan memilih pisang kecil, 1/2 cangkir sereal serta 1 cangkir susu rendah lemak. 

- Untuk makan siang dapat menggunakan sayuran atau semangkuk minestrone dengan sepotong roti gandum serta salad. 

- Dan untuk makan malam - cobalah fillet salmon panggang dengan salsa tomat kemangi, asparagus kukus serta salad bayam. 


- Kamis 


Menu diet seminggu untuk hari kamis

- Cobalah sarapan seimbang dengan memilih roti gandum, yogurt, buah serta telur dadar sayuran. 

- Untuk makan siang dengan menggunakan burger kacang hitam serta saus chipotle. 

- Dan untuk makan malam - silahkan coba makanan sehat dengan memilih spagethi rendah lemak serta bakso sayuran. 


- Jumat .


Jadwal sehat untuk hari jumat yaitu

- Sarapan dengan segelas susu dengan selai kacang serta irisan pisang diatasnya. 

- Untuk makan siang yang sehat dengan nasi goreng china, tambahkan dengan banyak sayuran serta sedikit udang dan sup salad atau sayuran sebagai pelengkap makan siang anda. 

- Dan untuk makan malam - pilihlah tumisan dengan sebagian bumbu serta sayuran sehat layaknya bawang merah, bawang putih, tomat, bayam, brokoli, kale, kembang kol serta jamur shiitake. Sempurnakan dengan menambahkan protein layaknya ayam, udang atau tahu serta beras merah untuk mendapatkan karbohidrat. 


- Sabtu.

Hari sabtu 

- Pagi mungkin waktunya hari santai untuk membuat roti bakar gandum di campur dengan blueberry serta strawberry dan segelas jus jeruk atau susu. 

- Untuk makan siang, silahkan pilih salad tuna yang di simpan di atas roti gandum dengan secangkir sup sayuran. 

- Sementara untuk makan malam - cobalah untuk memilih pizza buatan sendiri yang rendah lemak serta pakai tumpukan sayuran sebagai topping. 


- Minggu.


Hari terakhir dari menu diet seminggu : 

- Untuk sarapan di pagi hari anda bisa memilih gandum pancake dengan topping buah zucchini serta segelas susu. 

- Untuk makan siang masaklah bayam beserta salad buah kecil. 

- Dan untuk makan malam - pilihlah kembali dengan salad bayam serta susu rendah lemak.


Catatan : dari 2 metode diatas, anda juga harus barengi dietnya dengan ber-olah raga yang cukup biar sehat.




SEMOGA BERMANFAAT  
Share this article :
 
Editor : WawasanCepat
Copyright © 2011. Wawasan Cepat - All Rights Reserved

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog Wawasancepat, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang Arie

Photo di samping itu bukan saya dan juga bukan pacar saya, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Arie saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan januari 2014, dan blog ini saya buat pada bulan Januari 2014

Navigasi

Social Stuff

Info