Cantiknya Pramugari khusus pesawat kepresidenan


Setelah Eka Permatasari, anggota Kopassus cantik yang menjadi sensasi, kini giliran Theresia Mariana Susanti, sosok pramugari yang berdinas di kemiliteran mendadak jadi populer di jagat dunia maya. Berkat kemolekannya, pekan ini ia sukses menjadi trending topic di beberapa media sosial.



Gadis asal Denpasar ini bukan sembarang pramugari, wanita yang merupakan anggota TNI Angkatan Udara tersebur merupakan pramugari khusus pesawat kepresidenan. Sosoknya siap untuk menemani perjalanan dinas kepala negara.

Lewat akun Facebook miliknya, wanita berambut sebahu dan berkulit putih tersebut mengunggah beberapa foto dirinya berseragam TNI. Itu menandakan dia adalah divisi khusus penanganan pesawat kepresidenan.


Dalam salah satu foto, tampak Theresia tengah bersalaman dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ani Yudhoyono. 


Selain foto berseragam militer, wanita berpangkat Sersan dua (Serda) juga mengunggah foto dirinya berpakaian sipil. Dalam bio akun Facebook, Theresia tercatat berdinas di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.


Lulusan dari SMA Negeri 1 Denpasar ini, Setelah melakukan penelusuran lebih lanjur, ternyata bukan hanya paras carntik yang bisa dibanggakan dari Theresia Mariana Susanti. Ternyata semasa bersekolah, gadis asal Denpasar ini sempat menjadi petenis. Dan ia pernah beberapa kali menyabet gelar juara, salah satunya nomor ganda putri Piala Walikota denpasar pada 2010.


Tak hanya foto-fotonya saja yang sedang memakai seragam, namun banyak juga foto-fotonya yang sedang memakai baju bebas dan itu menjadi bahan komenan banyak netizen dunia maya. 

 

Dan inilah Profil Biodata Theresia Mariana Susanti :
 
Nama : Theresia Mariana Susanti
 

Pendidikan : alumni SMA Negeri 1 Denpasar Bali
 

Alamat :  Jakarta
 

Kerja : Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 





Gimana ? ? cantik bukan sosok seorang theresia mariana susanti..selain sosok yang cantik, kepiawaiannya dalam tutur sapa juga pastilah OK...hehehehe..ayo buruan, yang mau kenalan add FB nya..mudah - mudah an anda berjodoh dengan dia.



SEMOGA BERMANFAAT
Share this article :
 
Editor : WawasanCepat
Copyright © 2011. Wawasan Cepat - All Rights Reserved

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog Wawasancepat, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang Arie

Photo di samping itu bukan saya dan juga bukan pacar saya, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Arie saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan januari 2014, dan blog ini saya buat pada bulan Januari 2014

Navigasi

Social Stuff

Info