Pernikahan Aneh Didunia


Pernikahan atau adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula.

Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani. Upacara pernikahan sendiri biasanya merupakan acara yang dilangsungkan untuk melakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku, dan kesempatan untuk merayakannya bersama teman dan keluarga. Wanita dan pria yang sedang melangsungkan pernikahan dinamakan pengantin, dan setelah upacaranya selesai kemudian mereka dinamakan suami dan istri dalam ikatan perkawinan.

Diatas merupakan ringkasan singkat tentang ' PERNIKAHAN ' tapi tahu kah anda, biasanya pernikahan itu dilakukan oleh 2 orang insan manusia. Beda cerita dengan yang akan saya jelaskan dibawah ini, banyak ragam sebenarnya pernikahan didunia ini, Contoh nya : Nikah dengan mahluk halus, nikah dengan mayat, nikah sama benda mati juga ada, hahahahah..penasaran bukan, simak baik - baik dibawah ini , Pernikahan Aneh didunia :

1. Pernikahan Manusia dengan Mahluk Halus


Pernikahan unik antara Bagus Kodok Ibnu Sukodok ( 63 ) dengan " perempuan " mahluk halus, Peri Roro Setyowati disaksikan seniman, warga dan pejabat desa setempat. Pernikahan yang dikemas dalam seni kejadian atau happening art ini digelar di rumah tua milik seniman Bramantyo Prijosusilo di Desa Sekaralas, Kecamatan Widodaren, Ngawi, Jawa Timur.

Bramantyo, seniman yang mengkreasi pernikahan Bagus Kodok dengan Peri Roro Setyowati, mengatakan, perkawinan ini bukan mengada-ada atau asal-asalan. Pernikahan ini merupakan sebuah peristiwa sakral, buah dari kisah cinta yang dimulai beberapa tahun yang lalu." Sekitar 5 tahun lalu Eko Kodok kenal dengan Peri Roro Setyowati. Setelah sekian lama akhirnya diputuskan untuk menikah,"  tegasnya saat ditemui di lokasi pernikahan ".

Meski berbeda alam, kata Bramantyo, keduanya memiliki perhatian dan keprihatinan serta kecintaan yang sama pada alam raya dan budaya manusia, khususnya pada lingkungan tanah Jawa.

Dia menjelaskan, ketika Roro Setyowati minta dipersunting dengan cara alam manusia, maka akan sangat mustahil jika perhelatan aneh itu dilakukan di lembaga formal. Sebab, salah satu mempelainya berasal dari alam gaib. Karena itu, lanjut Bramantyo, dirinya memberikan konsep kepada Eko Kodok untuk mengelar pernikahan dengan kemasan seni kejadian atau juga dikenal sebagai happening art.

2.Menikah Dengan Seorang Karakter dari Game Nintendo DS.

 

Sungguh aneh bukan ??  Ini yang dilakukan oleh Pria asal jepang yang menikah dengan wanita bernama Nene Anegasaki yang merupakan tokoh anime dari game Nintendo DS " Love Plus " yaitu sebuah permainan kencan Virtual.

Dia mengadakan pernikahan nyata di Guam. menurut dia hukum menikah tidak hanya pada benda mati tapi juga imajiner. Istrinya saat ini tinggal di Nintendo DSi LL/XL yang merupakan versi raksasa dari DS. 

3. Wanita Menikahi Tembok Berlin Lebih dari 30 Tahun.

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Inilah yang dilakukan oleh wanita asal Swedia bernama Eijja Riitta Berliner Mauer 54 tahun menikahi tembok berlin yang lebih dari 30 tahun. Dia menikah dengan struktur beton tahun 1979 setelah di diagnosa menderita Objectum - seksualitas. 

Dia suka dan bahkan cinta kepada tembok itu setelah dia melihat tembok Berlin di televisi umur 7 tahun. Dia juga mengatakan masih perawan dengan manusia. 

4. Wanita yang Menikah dengan Menara Eiffel.


 http://wawasancepat.blogspot.com/

Ya itulah yang dilakukan oleh Erika La Tour Eiffel seorang wanita dari San Francisco yang berumur 37 tahun. Cinta pertama dari Erika adalah Lance. Sebuah busur miliknya yang mengantarkan dia sebagai pemanah dunia. Tidak hanya itu juga, Dia juga menyukai tembok berlin. Katanya dia juga memiliki hubungan fisik dengan itu. Akan tetapi dia selalu mencintai Eiffel. sebuah menara yang ada di Paris. Dia juga berjanji akan selalu mencintai, taat dan patuh kepadanya dalam hubungan pernikahan yang disaksikan beberapa temannya. Tidak berhenti sampai disitu. Dia juga mengganti namanya menjadi Erika La Tour Eiffel. 

5. Menikahi Dirinya Sendiri.
Disini saya share 2 orang yang menikahi dirinya sendiri :

 - Liu Ye.
 http://wawasancepat.blogspot.com/

Inilah yang dilakukan oleh seorang yang berkebangsaan China yang bernama Liu Ye. Dia menikahi dirinya sendiri didepan lebih dari 100 tamu yang hadir. Dia dan sepotong busa yang membentuk dirinya dengan gaun merah melakukan akad pernikahan. 

Dia menyangkal bahwa dirinya adalah Gay tapi dia mengatakan bahwa dia sedikit " Narsisistik ". menurut laporan media lokal. " Ada banyak alasan untuk menikahi diriku sendiri, tetapi yang paling utama adalah ketidakpuasan saya dengan kenyataan " kata Lui " Pernikahan ini membuat saya utuh kembali definisi saya tentang perkawinan berbeda dari orang lain" tambahnya.

-  Grace Gelder.

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Seorang perempuan bernama Grace Gelder melamar dirinya sendiri di Parliament Hill, Inggris, pada bulan November tahun 2013 lalu. Pada awal tahun 2014, Gelder mengatakan bahwa ia akan menikahi dirinya sendiri. Betul saja, kini hal itu dibuktikannya.

Pernyataanya pada situs pribadi miliknya, Gelder menuliskan, "Pada 16 Maret 2014 aku akan menikahi diriku sendiri di Devon. Upacara pernikahan disaksikan oleh teman yang lebih besar dari yang aku harapkan. Ini adalah puncak dari kehidupan , ini adalah suatu awalan yang baru." Gelder mengatakan pada Guardian bahwa dirinya telah melajang selama 6 tahun dan memang sengaja telah membangun hubungan yang manis dengan diri sendiri.

" Aku menyadari ketika berhubungan dengan orang lain, tampaknya memerlukan banyak perjuangan. Jadi, sekarang aku benar-benar ingin membayar segala masa petualangan dalam pencarian jati diri. Pada saat yang sama, aku juga berharap jadi lebih bahagia di fase yang baru ini " 

Untuk menandai fase tersebut, Gelder memulainya dengan menikahi diri sendiri. Di depan para undangan yang terdiri dari keluarga dan teman, dia mengucapkan sumpah sehidup semati. Gelder yang kala itu mengenakan gaun pengantin gaya klasik menyematkan cincin pernikahan ke jari manisnya.

" Hari itu, seluruhnya benar-benar berpusat padaku. Acara akhir adalah mencium diriku sendiri dari cermin. Aku merasa seperti membagikan sesuatu yang sangat berharga dengan teman-temanku. Memberikan semua orang kesempatan untuk merefleksikan apa itu arti cinta dan komitmen ” ujarnya.

Meskipun Geleder mengaku bahwa dirinya sangat bahagia telah menikahi dirinya sendiri, saat ditanya apakah dia masih memiliki harapan untuk menikah dengan seorang pria di masa depan.  

6. Wanita yang akan menikah dengan mainan wahana hiburan.

 http://wawasancepat.blogspot.com/ 

Amy Wolfe adalah orang Amerika berumur 32 tahun yang tinggal di New York State. Sebelumnya dia menjalin hubungan dengan model pesawat ruang angkasa, Twin Towers, organ gereja dan pegangan tangga.

Walaupun kekasih utamanya adalah sebuah mainan ( Roaller Coaster ) yang berada di pasar malam 1001 Nacht, terletak di Knoebels, sebuah taman hiburan di Pennsylvania.

7. Menikah dengan orang mati.

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Kisah Chadil Deffy Chadil boleh dikatakan sangat tragis. Deffy, yang berasal dari Thailand, sudah berpacaran dengan Sarinya Kamsook selama 10 tahun semenjak mereka masih kuliah. Pada saat Sarinya meminta Deffy untuk menikahinya, ia malah menolaknya dengan alasan beban kerja yang terlalu berat.

Pada januari 2012, Sarinyaa tewas dalam kecelakaan mobil. Menurut teman Deffy, Deffy memutuskan untuk menikahi Sarinya setelah kematiannya tersebut. Keputusan tersebut diambil untuk menebus kesalahannya deffy kepada Sarinya semasa ia hidup.

Upacara pernikahannya sendiri diadakan bersamaan dengan hari dimana Sarinya dikuburkan. Deffy menyematkan cincin di jari Sarinya dan mencium sang mempelai wanita. Upacara pernikahan itu sendiri diunggah ke situs youtube dan facebook oleh Deffy. 

8. Menikah dengan mobil truk.

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Pernikahan ini dilakukan oleh Maria Griffin dari San Bernardino, California. Ia menikahi mobil Ford yang ia beli. Setelah upacara pernikahan, mereka berbulan madu ke sebuah tempat perkemahan.
Ia mengakui, walaupun menikahi sebuah truk, namun kehidupan seks masih aktif dan sehat. 

9. Menikah dengan bantal.

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Pernikahan ini dilakukan oleh seorang Korea bernama Lee Jin-gyu. Ia menikahi bantal yang ia beri nama “ dakakimura ” sebuah bantal berukuran besar nuatan Jepang, yang dapat dipeluk, dan bergambar Fate Testarossa, tokoh dari film anime - magical girls.

10. Menikah dengan ular.

 http://wawasancepat.blogspot.com/


Pernikahan yang berlangsung pada tahun 2006 dan dihadiri lebih dari 2000 orang ini dilakukan oleh Bimbala Das ( 30 tahun ), penduduk asal desa Atala, distrik Khurda. Ia mengaku walaupun sang ular tidak bisa berbicara , namun ia dapat berkomunikasi dengan cara tertentu.
Pernikahan Bimbala dengan sang ular direstui oleh para penduduk desa karena bisa mendatangkan peruntungan bagi desa tersebut.

11. MENIKAH DENGAN MANEKIN.

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Dauveed, seorang pria asal Amerika Serikat, pada bulan Juni 2009 silam menikahi sebuah manekin. Yep, manekin - boneka yagn biasa digunakan untuk memajang pakaian di toko pakaian - yang diberi nama Clara itu dinikahinya di Hollywood, dalam sebuah acara pernikahan yang sangat meriah. Turut hadir dalam acara itu para wartawan yang meliput acara pernikahan itu dengan diliputi rasa penasaran dan keheranan.

12. MENIKAHI KODOK. 

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Di Desa Pallipudpet, Tamil Nadu, India, dua orang gadis berusia 7 tahun - Vigneswari dan Masiakanni - menikahi seekor kodok. Pernikahan anak bau kencur dengan kodok ini merupakan tradisi turun-temurun desa itu, dan dikenal dengan sebutan Pongal.Pongal berakar dari dari  legenda Dewa Shiwa yang merubah dirinya menjadi kodok setelah bertengkar dengan Parvati, istrinya. 

Shiwa kemudian pergi dan menghilang. Sedih karena ditinggal pergi suaminya, Parvati kemudian menangis tiada hentinya. Bersamaan dengan itu, wabah penyakit misterius merebak dan membunuh banyak orang. Para tua-tua mengatakan bahwa penyakit itu akan hilang jika Shiwa ditemukan dan dia menikah dengan anak-anak.
 
Parvati kemudian merubah wujudnya menjadi anak-anak lalu mencari Shiwa. Setelah menemukan suaminya, Parvati mengajak Shiwa - yang kala itu masih berbentuk kodok - untuk menikah. Setelah mereka menikah, penyakit pun hilang.
Berbeda dengan kebiasaan para wanita Amrik yang mencium kodok dengan harapan sang kodok berubah menjadi pangeran tampan, di acara Pongal, setelah pernikahan selesai dilaksanakan, sang kodok dilepas di kolam.

13. MENIKAHI ANJING UNTUK MENEBUS DOSA.

 http://wawasancepat.blogspot.com/

Tanggal 12 April 2010 silam, India dikejutkan dengan berita pernikahan seorang pria dengan seekor anjing. Pria bernama Selva Kumar - berasal dari New Delhi - itu menikahi Selvi, seekor anjing betina. Pernikahan itu didasari Kumar sebagai bentuk penebusan dosa dan kesalahannya setelah merajam dua ekor anjing di masa mudanya. Sejak membunuh kedua anjing itu, Kumar tiba-tiba lumpuh dan tuli. Kumar menduga kalau kelumpuhan dan tulinya itu sebagai akibat dari kutukan karena membunuh anjing. Kumar berharap, setelah menikahi Selvi, kutukan terhadap dirinya akan sembuh dan dia dapat sembuh dari kelumpuhan dan ketuliannya. Belum diketahui apakah Kumar berniat memiliki anak dari Selvi.


Itu dya pernikahan aneh dijagat raya ini, gmn ?? sebenarnya masih banyak pernikahan aneh yang ada didunia ini, cuman saya share segini aja, kalo mau request lagi, silahkan Hubungi saya.



SEMOGA BERMANFAAT
Share this article :
 
Editor : WawasanCepat
Copyright © 2011. Wawasan Cepat - All Rights Reserved

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog Wawasancepat, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang Arie

Photo di samping itu bukan saya dan juga bukan pacar saya, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Arie saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan januari 2014, dan blog ini saya buat pada bulan Januari 2014

Navigasi

Social Stuff

Info